Selasa, 15 Juli 2014

GRUP BBM BERMASALAH

Beberapa hari terakhir, sempat dibikin prustasi sama grup BBM di gaget androidku. Awal cerita, suatu hari aku buka BBM ada keanehan, ternyata grup dalam BBM yang cuma 2 grup hilang entah kemana. Pertama grup teman satu tempat kerja ( aku sendiri admin1 di grup tsb.) Kedua grup teman SMA dahulu kala (aku sebatas anggota saja). Untungnya semua kontak masih utuh dan masih bisa chatting ke semua kontak. Aku coba minta di invite ke admin2 di grup teman kerja dan admin teman SMA. Undangan masuk, tapi saat pilih kotak terima... gak ada reaksi apa-apa alias gagal. Aku tanya-tanya teman, hingga tanya MBAH GOOGLE. Berbagai "resep" aku jalankan... hasilnya .... gagal dan gagal !!...hik.hik...
Akhirmya suatu saat aku dapatkan ide, untuk coba mengupdate BBM nya dari play Strore...Dan Alhamdulillah setelah BBM di update grup muncul kembali seperti semula...
Demikian pengalamanku ini aku bagikan, semoga ada manfaatnya bagi siapapun yang memerlukannya.. Wassalam...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar